Rabu, 22 Agustus 2012


LADA MERAH


Jumat 17 Agustus, tepat dihari kemerdekaan Indonesia kita tercinta, gw memutuskan untuk ketemuan sama 2 temen SMA gw. Salah satu temen gw menjalankan ibadah puasa, so, gw dan temen gw memutuskan untuk buka bersama di PI. Temen gw semua tanya "mau makan dimana han???", tiba-tiba gw bingung juga mau makan dimana, alhasil gw coba-coba liat tempat makan hasil rekomendasi para food blogger.

Sambil gw cari-cari akhirnya ad satu rekomendasi yang kalo gw liat commentnya agak menggiurkan, dan membuat gw pingin coba. Akhirnya gw putuskan untuk makan di LADA MERAH. 



Kira-kira tempatnya kaya yang gw upload diatas. Dari tempat si lumayan okelah, even gw berasa agak panas makan didalemnya, apalagi pas buka puasa rame banget. Awal-awal masuk gw dah seneng aja, tempat duduk dah ada, temen gw juga dah pada dateng, temen juga dah pada pesen, jadi gausa nunggu lama, tapi ternyata oh ternyataaaa, temen gw dah pesen dari setengah jam yang lalu dan makanannya satupun lom ada yang datang, gw sendiri cari pelayannya rada susah, mungkin karena pas puasa pelayannya jadi sedikit ya, ditambah (maap nih) agak lelet pelayanannya.

Tapi yauda lah gw ngobrol-ngobrol aj ma temen, sambil nunggu jam buka. Akhirnya datanglah pesenan gw dan temen-temen gw, gw pesen mie goreng jawa, temen gw ad yang pesen nasi goreng, dan paketan nasi lauk pauk, jelasnya yang mereka pesen gw rada lupa, tapi comment dari mereka gw ga akan pernah lupa. hahahha!!

Temen gw yang cowo blg, " siapa si yang ajakin makan disini", sontak gw kaget, n gw jawab "gw", temen gw langsung bilang " kenapa pilih disini, makanannya hambar, pelayanannya juga lama". Akhirnya gw jelasin de tuh panjang lebar kalo gw pikir ni resto makanannya enak-enak, ditambah lagi harga per porsinya sekitar 30 k, makan disana seorang kira-kira kena 50 k, ya sesuai kan sama kantong kita-kita. Setelah gw coba mie goreng jawa gw, gw baru sadar kenapa temen gw rada kesel, makanannya emang agak hambar cuii, mungkin juga ini karena pengaruh mba-mba sama mas nya yang lagi puasa, jadi ga bisa nyobain masakannya (tetep positive thinking), menurut temen gw, kalo masakannya kurang enak setidaknya kasi porsinya banyakan dikit, tapi ini udah kurang enak porsinya kecil, jadi kurang puas makannnya, minumannya juga unyil banget, sebenernya teh leci nya enak cuman ya itu karena terlalu sedikit jadi kurang puas. 






Nah bisa diliat kan makanannya dikit, untuk yang nasgor sama mie even dikit sebenernya masih OK kalo rasanya mendukung, tapi buat cowo kayanya ga kenyang dengan porsinya, dan bisa kelihatan teh leci nya kecil banget T.T , tapi pas gw coba es cendol durian temen gw, rasanya enakkk!!!

Dari pengalaman gw makan disana, jujur gw dan temen gw agak kecewa, tapi gw tetep mencoba berpikir bijak, mungkin juga makanannya agak hambar karena yang masak lagi menjalankan puasa, jadi next time kalau gw kesana berharap rasanya udah bener-bener rasa LADA MERAH kaya rekomendasi beberapa orang.. hehehe.


SMOOCH


Setelah cabut dari LADA MERAH Plaza Indonesia, kita nyebrang ke Grand Indonesia untuk jalan, temen cowo gw tiba-tiba mau makan yang manis-manis, gara-gara dia agak kesel sebelumnya makan makanan hambar. Akhirnya pilihan kita jatuh ke SMOOCH. Smooch tak lain adalah ice cream yogurt, yang cara pembeliannnya berdasarkan berat, so bayar setelah ditimbang. Karena gw agak kurang cerdik, gw taro ice cream banyak, tapi topingnya ga gitu banyak, alhasil gw bayar 40k dengan toping sedikit, padahal smooch terkenal dengan topingnya yang enakkk bangetttt (terutama mochi nya). Gw sarankan kalau mau makan ice yogurt disini, ice cream yougurt nya jangan taro banyak-banyak, tapi banyakin aja topingnya, jadi harganya bisa lebih murah dan puas cobain topingnya.hohoho



FOREVER 21


Setelah gw dan temen-temen selesai ber-smooch ria, kita mau cuci mata ke forever 21, awalnya gw cuman pingin liat-liat aja, ga mau beli soalnya duit lagi sekarat, eh ternyata disana lagi banyak banget jual gelang yang bagus-bagus, sampe gw bingung mau yang mana. tapi setelah gw pikir-pikir, karena beberapa jenis gelang gw dah punya, akhirnya pilihan gw jatuh ke gelang warna emas dengan batu-batuan warna hitam, yang dengan kata lain akhirnya gw beli juga. Saran gw  kalau mau hemat jangan ke forever 21, soalnya aksesoris disana lucu-lucuuuu.. huhuhu





0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda